00-SALAM HANGAT-00__00-WELCOME-00__00-SELAMAT DATANG-00__00-PERMATA ACEH-00__00-SEMOGA BERMANFAAT-00__00-BERUNTUNG SELALU-00__00-Aamiin-00

Monday, December 19, 2011

Danau Linting (Airnya Panas)

Danau Linting
Asw.wb.
Team Permata aceh juga menyempatkan diri berkunjung ke daerah wisata yang ada di sumatera utara. Kunjungan kali ini untuk menjawab rasa penasaran tentang sebuah danau berair hangat. Berpedoman pada artikel di permata sumut tentang sensasi danau mungil berair hangat kami melangkahkan kaki menuju danau tersebut.
Danau Linting
Berbeda dengan sebelumnya, saat ini danau linting semakin banyak pengunjungnya. Danau Linting tidak jauh dari jalan aspal. Jarak dari jalan aspal kira-kara sekitar 40 m.

Tempat ini ramai pada hari-hari libur. Berkunjung ke tempat ini tidak memakan banyak biaya selain uang bensin dan makan. Kita bisa masuk dengan gratis dan bebas uang parkir (tapi terkadang ada juga yang memungut uang parkir).

Berendam di pinggir Danau Linting
Pengunjung kebanyakan berendam di pinggir danau dan berenang. Kunjungan terakhir kami melihat orang sudah berani berenang menyeberangi danau.

Buat sahabat Permata Aceh yang ingin berkunjung ke Danau Linting danau mungil berair panas dan jernih ini jangan lupa membawa makanan sendiri. Karena di tempat ini tidak ada orang yang menjual makanan. (OKE, :) Semoga Berkenan)


Orang Aneh

2 comments: