00-SALAM HANGAT-00__00-WELCOME-00__00-SELAMAT DATANG-00__00-PERMATA ACEH-00__00-SEMOGA BERMANFAAT-00__00-BERUNTUNG SELALU-00__00-Aamiin-00

Sunday, December 11, 2011

Peresmian Permata Aceh

Dalam rangka peresmian Permata Aceh dilakukan beberapa rangkaian kegiatan oleh team Permata Aceh dan Permata Sumut. Peresmian dilakukan di Parapat dengan melakukan Perjanjian dan berjabat tangan. Juga dilakukan kunjungan ke perusahaan bubur kertas yang ada di Porsea. Pihak pabrik menggunakan pohon kayu eukaliptus sebagai bahan baku pembuatan bubur kertas. Kami menyempatkan diri untuk melihat pembibitan pohon eukaliptus tersebut. Potensi daerah di Porsea (Sumut) akan dicoba kembangkan ke daerah Aceh. Sehingga Aceh pun mampu menghasilkan pohon eukaliptus untuk pembuatan bubur kertas dan produk-produk kertas lainnya. Dengan demikian potensi daerah aceh akan bertambah dan mudah-mudahan bisa dijadikan objek wisata yang menarik.

1 comment:

  1. Terima kasih yang sebesar-besarnya pada keluarga besar Feriansyah yang telah menerima dan menjamu kami di instananya selama 2 hari.
    Terima kasih buat abah yang telah bersedia membantu dan berpartisipasi dalam menyelesaikan program penelitian pembibitan.
    Terima kasih untuk mamak kami yang telah memasak untuk kami, seorang ibu yang sangat peduli. "Meski hujan kami sudah sampai dg selamat dan dalam keadaan sehat"
    Semoga semua kebaikan keluarga ini dibalas dengan sebaik-baiknya balasan oleh Allah SWT.

    ReplyDelete