00-SALAM HANGAT-00__00-WELCOME-00__00-SELAMAT DATANG-00__00-PERMATA ACEH-00__00-SEMOGA BERMANFAAT-00__00-BERUNTUNG SELALU-00__00-Aamiin-00

Saturday, December 24, 2011

Nenas Takengen, Nanas Pegasing

Nanas Toa
Permata Aceh  :)
Asw.wb.
November,
Team Permata Aceh berjalan-jalan ke arah Toa (Dediang Pelien). Dari Kota Takengon dapat di tempuh dengan memilih jalan ke arah Isaq. Dengan 3 sepeda motor kami menuju ke perkebunan nanas milik rakyat di daerah Pegasing. Rasa buah nanas di sini gurih dan manis. Perkebunan ini tepat di pinggir jalan raya menuju Toa. Di lokasi perkebunan, kita dapat singgah/berhenti di pinggir jalan untuk menikmati nanas dengan beberapa pilihan olahan. Biasanya penjual menjualnya sebagai rujak. Kita juga bisa membeli buah nanas segar yang baru di panen.




Nanas Pegasin
Saat itu Team permata aceh berkunjung ke salah satu rumah penduduk dan masuk ke perkebunan nanas (sayang gag bawa kamera woy). Tampak buah nenas yang masih muda melekat di batangnya. Berbincang dengan pemilik kebun. Tujuan kami memang ingin merasakan nanas yang baru dipetik. Pemilik kebun memberikan nanasnya dengan gratis (kenal kok sama yang punya, hehe).

Buat Sahabat Permata Aceh yang di dalam maupun luar Aceh. Mudah-mudahan segera dapat merasakan kenikmatan buah ini. Sungguh rasanya beda dari nanas-nanas luar.
Semoga Berkenan. :D

No comments:

Post a Comment